Set Kamar Tidur Ukir Mewah Model Annabel

Jual Set Kamar Tidur Ukir Mewah Model Annabel

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 081-227-089-632
 Klik WA

Set Kamar Tidur Ukir Mewah Model Annabel

Set Kamar Tidur Ukir Mewah merupakan produk terbaru dari Mitra furniture yang di kerjakan oleh Pengrajin Furniture Jepar yang sangat berkompeten di bidangnya , tempat tidur ini di produksi menggunakan bahan jati perhutani yang berkualitas expor ,Anda juga bisa memesan tempat tidur ini menggunakan bahan kayu mahoni , pada tempat tidur ini terdapat busa di bagian kepala dan ekor tempat tidur yang di cover menggunakan kain oskar sehingga produk tempat tidur ini sangat nyaman untuk menemani istirahat’ Anda, di aplikasikan finishing gold menambah kesan elegant pada produk furniture yang satu ini.

Spesifikasi Set Kamar Tidur Ukir Mewah Model Annabel:

  • Bahan                  : kayu jati 
  • Warna Finishing  : (bisa custom warna )
  • Cover                   : spon soft cover oscar (kulit sintetis)
  • Lama Order         : 4 - 5 Minggu

Harga Set Kamar Tidur Ukir Mewah Model Annabel

Harga Set Kamar Tidur Ukir Mewah Model Annabel sangat terjangkau dan memiliki kualitas terbaik yang dibuat secara apik oleh Pengrajin Furniture Jepara jika anda berminat dengan produk tempat tidur ini Anda bisa memesannya melalui website Kami ini secara online. Silahkan hubungi customer service Mitra Furniture Kami untuk mendapatkan info pemesanan, pembayaran serta pengirimannya sampai alamat tujuan Anda. Terima kasih telah berkunjung di toko Kami dan selamat berbelanja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Keunggulan Gazebo Kayu Jati Dibanding Gazebo Berbahan Kayu Lain

Kelebihan Mebel Jati dan Mebel Jati Jepara Yang Laris Di Pasaran