Kelebihan Mebel Jati dan Mebel Jati Jepara Yang Laris Di Pasaran


Kelebihan Mebel Jati dan Mebel Jati Jepara Yang Laris Di Pasaran


Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin


Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 081-227-089-632
 Klik WA


Memilih furnitur untuk perlengkapan rumah sebaiknya jangan sembarangan, ya. Tak hanya modelnya, banyak yang perlu dipertimbangkan dalam memilih furnitur, seperti bahan dan juga keawetannya. Untuk hal ini, mungkin pilihan yang paling tepat bagi Anda yang mengutamakan kualitas adalah furnitur berbahan jati.

Kalau Anda memang berselera tinggi pada furnitur, pasti Anda tidak akan ragu untuk memilih mebel jati Jepara. Kenapa harus keduanya? Karena ada banyak kelebihan yang akan Anda dapatkan. Apa sajakah kelebihan mebel yang satu ini? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Pas untuk Berbagai Macam Dekorasi
Salah satu kelebihan dari mebel jati Jepara ini adalah bisa dipadu padankan dengan tema ruangan apa saja. Mau apa pun gaya ruang tamu Anda, mulai dari klasik, neo klasik, atau minimalis, jangan khawatir akan tidak matching dengan furnitur yang satu ini. Meski dengan gaya modern, mebel Jepara akan memberi sentuhan yang anggun dan berkelas.



Anda hanya perlu menyesuaikan warna mebel jati dan mebel jati Jepara tersebut dengan corak kain atau warna dinding ruangan. Selain itu, jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran furnitur dengan ruangan. Jangan sampai ruangan Anda jadi semakin sempit dengan ukuran furnitur yang terlalu besar. Jika Anda ingin mebel Jepara yang berukir rumit, maka pilih salah satu perabot saja. Terlalu banyak ukiran di ruangan bisa menjadikan kesan berlebihkan dan membosankan.

Bahan Unggulan dan Terbaik
Kelebihan selanjutnya dari produk mebel Jepara adalah materialnya. Ya, siapa saja pasti tahu kalau mebel ini menggunakan bahan kayu jati dengan kualitas terbaiknya. Karena itu, daya tahan mebel ini juga dijamin lebih unggul dan tahan lama. Sudah terbukti, mebel Jepara dengan bahan kayu jati bisa bertahan dengan sangat baik, bahkan sampai 20 tahun. Ini tentu akan menghemat pengeluaran Anda untuk urusan perabotan rumah bukan?

Selain itu, mebel jati dan mebel jati Jepara juga dikenal sebagai kayu jati terbaik dari Indonesia. Teksturnya lebih halus dengan serat yang lebih tajam, dan warnanya pun lebih seragam. Sehingga, mebel ini bisa lebih nyaman saat digunakan karena lebih proporsional dan kokoh. Ini sebanding dengan harganya yang memang lebih tinggi, ya, tapi Anda pasti tidak akan kecewa.
Ukiran yang Khas

Nah, seperti yang sudah disebutkan di atas, salah satu keunggulan dari mebel Jepara ada pada ukirannya yang unik. Karena bahan dasarnya adalah jati, maka tidak banyak pengrajin yang bisa membuat ukiran rumit dan halus seperti halnya para perajin mebel Jepara ini. Selain itu, ukiran ini juga berbeda-beda di tiap furniturnya. Karena, memang ukiran tersebut dibuat secara hand made.
Tentu saja ini menghasilkan ukiran yang klasik dan mempunyai cita rasa seni yang tinggi dan menawan. Ukiran di mebel jati dan mebel jati Jepara ini juga terlihat lebih hidup serta lebih anggun. Ini dia yang biasanya diincar oleh para kolektor furnitur Jepara. Jadi, Anda memang tidak akan dikecewakan oleh ciri khas yang indah itu.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki mebel jati dan mebel jati Jepara. Selain itu, mebel ini juga tahan air dan anti rayap, lho. Tampilannya juga sangat berkelas dan elegan yang akan semakin mempermanis ruangan Anda. Bagaimana, semakin tertarik dengan furnitur ini? Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Keunggulan Gazebo Kayu Jati Dibanding Gazebo Berbahan Kayu Lain